Pengaruh brand ambassador dan social media marketing terhadap keputusan pembelian brand npure dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi di Surabaya

Amalia, Nur (2025) Pengaruh brand ambassador dan social media marketing terhadap keputusan pembelian brand npure dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi di Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK LIA.pdf

Download (938kB)
[img] Text
BAB I LIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] Text
BAB II LIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)
[img] Text
BAB III LIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (562kB)
[img] Text
BAB IV LIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (989kB)
[img] Text
BAB V LIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA LIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text
Lampiran II LIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (829kB)
[img] Text
NUR AMALIA_Cek 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
[img] Text
1186. Letter Of Acceptance (LoA) - Penulis -Nur Amalia, Dewi Nuraini.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menyimpulkan pengaruh Brand Ambassador dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian brand NPURE dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Mediasi pada konsumen yang menggunakan produk NPURE di wilayah Kota Surabaya. Penelitian ini dilaksanakan pada konsumen brand NPURE di wilayah Kota Surabaya dengan jumlah sampel ditentukan sebanyak 100 responden, dengan pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner G-Form secara tidak langsung melalui sosial media. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan teknik analisis metode SEM-PLS dan berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa Brand Ambassador berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen, Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen, Kepercayaan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Ambassador berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Ambassador berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Konsumen, Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Konsumen.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Lia UWKS
Date Deposited: 09 Sep 2025 02:25
Last Modified: 09 Sep 2025 02:25
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20820

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year