PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK PUMA MELALUI ONLINE SHOP DI SURABAYA BARAT

Mahendra, Dimas Sony (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK PUMA MELALUI ONLINE SHOP DI SURABAYA BARAT. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
Skripsi Dimas Sony 21420103 Final - Abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Dimas Sony 21420103 Final - Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)
[img] Text
Skripsi Dimas Sony 21420103 Final - Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (702kB)
[img] Text
Skripsi Dimas Sony 21420103 Final - Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (595kB)
[img] Text
Skripsi Dimas Sony 21420103 Final - Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Dimas Sony 21420103 Final - Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB)
[img] Text
Skripsi Dimas Sony 21420103 Final - daftar pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB)
[img] Text
Skripsi Dimas Sony 21420103 Final - Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Dimas_Sony_21420103_Cek Plagiasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
Dimas_Sony_21420103_Cek Plagiasi Full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Jurnal Skripsi Dimas Sony 21420103.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (562kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Digital Marketing, Brand Ambassador, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli produk Puma melalui platform Online Shop di Surabaya Barat. Pendekatan kuantitatif digunakan dalam penelitian ini dengan metode purposive sampling, melibatkan 100 responden. Analisis data dilakukan menggunakan perangkat lunak IBM SPSS statistic versi 20 untuk menguji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, regresi linier berganda, serta hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Digital Marketing, Brand Ambassador, dan Kualitas Produk secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli konsumen. Secara parsial, setiap variabel independen memberikan kontribusi yang beragam dalam mendorong keputusan pembelian konsumen. Faktor-faktor seperti efisiensi Digital Marketing, daya tarik Brand Ambassador dan kualitas produk yang konsisten menjadi elemen utama dalam meningkatkan daya saing produk Puma di pasar online shop. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi strategi pemasaran digital dan pengembangan kualitas produk dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Kata kunci: Digital Marketing, Brand Ambassador, Kualitas Produk, Minat Beli, Online shop

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: UWKS Dimas Sony Mahendra Sony
Date Deposited: 30 Apr 2025 01:49
Last Modified: 30 Apr 2025 01:49
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20027

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year