PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN UD. ANIKA JAYA

SANJAYA, MOCH RIZKY (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN UD. ANIKA JAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
Cover - daftar isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (913kB)
[img] Text
jurnal; rizki.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB)
[img] Text
presentase turnitin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
full text turnitin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
Official URL: htpps://uwks.ac.id

Abstract

Banyaknya pelaku usaha Toko Bangunan di Surabaya membuat konsumen semakin mempertimbangkan pilihan terbaiknya saat melakukan pembelian. Oleh karena itu pelaku usaha harus dapat menarik dan mempertahankan konsumen agar dapat bersaing dengan kompetitor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth (WOM), kualitas pelayanan, dan harga terhadap minat beli ulang konsumen di UD Anika Jaya. Populasi penelitian ini adalah konsumen UD Anika Jaya. Sampel berjumlah 102 responden dengan metode pengambilan sampel yaitu purposive sampling yang memiliki kriteria berusia diatas 17 tahun, pernah berbelanja di UD Anika Jaya, dan berperan sebagai pengambil keputusan. Data diolah menggunakan IBM SPSS Statistics versi 25. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen, sedangkan word of mouth tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen UD Anika Jaya. Harga menjadi variabel yang paling berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen UD Anika Jaya. Kata Kunci: Word of Mouth, Kualitas Pelayanan, Harga, Minat Beli Ulang

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: UWKS MOCH RIZKY SANJAYA SANJAYA
Date Deposited: 24 Apr 2025 07:25
Last Modified: 24 Apr 2025 07:25
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19989

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year