PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK PUSAT OLEH-OLEH BU RUDY SURABAYA

Anggreni, Sherly Kurnia (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK PUSAT OLEH-OLEH BU RUDY SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] Text
TURNITIN PROSENTASENYA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB)
[img] Text
SHERLY_CEK_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK SHERLY.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian tertulis yakni mengetahui pengaruh Social Media Marketing dan Customer Experience pada Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan Konsumen sebagai bentuk variabel mediasi Produk Pusat Oleh-oleh Bu Rudy Surabaya. Sebanyak 100 responden berpartisipasi dalam studi tertulis pada pelanggan produk pusat oleh-oleh Bu Rudy di wilayah Kota Surabaya. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner melalui media sosial. Teknik analisis data dengan teknik analisis metode SEM-PLS serta hasil analisis ditemukan Social Media Marketing terdapat pengaruh pada Kepercayaan Konsumen, Customer Experience terdapat pengaruh pada Kepercayaan Konsumen, Social Media Marketing terdapat pengaruh pada Keputusan Pembelian, Customer Experience adanya pengaruh pada Keputusan Pembelian, Kepercayaan Konsumen terdapat pengaruh signifikan pada Keputusan Pembelian, Social Media Marketing terdapat pengaruh signifikan pada Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan Konsumen, Customer Experience terdapat pengaruh signifikan pada Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan Konsumen. Kata Kunci: Social Media Marketing , Customer Experience, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Anggraeni Kurnia Sherly
Date Deposited: 22 Apr 2025 02:15
Last Modified: 22 Apr 2025 02:15
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19870

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year