Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di CAfe Pisang RS PHC Surabaya

Arief, Fachri Zhafran (2024) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di CAfe Pisang RS PHC Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (946kB)
[img] Text
CEK PLAGIASI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Full teks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Artikel Jurnal Fachri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Pisang RS PHC Surabaya Dimensi kualitas pelayanan terdiri dari lima variabel: bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati, yang dihipotesiskan mempengaruhi kepuasan pelanggan. Pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, dengan kriteria responden berusia di atas 17 tahun dan pernah melakukan pembelian di Cafe Pisang RS PHC Surabaya, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif, dengan teknik analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis menggunakan t-test dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati secara signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan di Cafe Pisang RS PHC Surabaya Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Fachri Fachri Fachri
Date Deposited: 23 Oct 2024 04:32
Last Modified: 23 Oct 2024 04:32
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19100

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year