Arief, Fachri Zhafran (2024) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di CAfe Pisang RS PHC Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (122kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (349kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (416kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (946kB) |
|
Text
CEK PLAGIASI.pdf Download (1MB) |
|
Text
Full teks.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Artikel Jurnal Fachri.pdf Restricted to Repository staff only Download (401kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Pisang RS PHC Surabaya Dimensi kualitas pelayanan terdiri dari lima variabel: bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati, yang dihipotesiskan mempengaruhi kepuasan pelanggan. Pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, dengan kriteria responden berusia di atas 17 tahun dan pernah melakukan pembelian di Cafe Pisang RS PHC Surabaya, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif, dengan teknik analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis menggunakan t-test dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati secara signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan di Cafe Pisang RS PHC Surabaya Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Fachri Fachri Fachri |
Date Deposited: | 23 Oct 2024 04:32 |
Last Modified: | 23 Oct 2024 04:32 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19100 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year