Pengaruh influencer, brand trust, desain produk, terhadap pengambilan keputusan pembelian blinkz beauty

pramono, syahbanu helga (2024) Pengaruh influencer, brand trust, desain produk, terhadap pengambilan keputusan pembelian blinkz beauty. Bachelor (S1) thesis, Wijaya kusuma surabaya University.

[img] Text
Abstrak Syahbanu.pdf

Download (429kB)
[img] Text
Bab I Syahbanu.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (340kB)
[img] Text
Bab II Syahbanu.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
[img] Text
Bab III Syahbanu.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)
[img] Text
Bab IV Syahbanu.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (898kB)
[img] Text
Bab V Syahbanu.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Syahbanu.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Text
LAMPIRAN SYAHBANU.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (709kB)
[img] Text
1000049855.pdf

Download (37kB)
[img] Text
Turnitin_cek_2_Skripsi_syahbanu_20420025-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL SYAHBANU HELGA PRAMONO (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

1) Dalam mengetahui pengaruh influencer terhadap keputusan pembelian yakni tujuan utama penelitian tertulis. 2) Dalam mengetahui bagaimana keputusan pembelian terpengaruhi oleh kepercayaan merek. 3) Dalam mengetahui pengaruh desain produk terhadap pilihan pembelian. Influencer, kepercayaan merek, dan desain produk yakni variabel bebas pada penelitian tertulis. Namun, variabel terikat pada penelitian tertulis yakni keputusan pembelian partisipan. Penentuan sampel dilaksanakan dengan teknik purposive sampling. Yakni kriteria penelitian: 1. Usia; 2. Tempat tinggal: Surabaya Barat 3. Pelanggan yang pernah membeli dan menggunakan produk Blinkz Beauty. Total ada tujuh puluh lima responden. Metode analisis dalam pengujian hipotesis regresi linier berganda. Temuan penelitian memperlihatkan faktor-faktor yakni secara signifikan memengaruhi keputusan konsumen: desain produk, kepercayaan merek, dan influencer. Kata Kunci : Influencer , Brand Trust , Desain produk Terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Syahbanu Helga Pramono UWKS
Date Deposited: 21 Nov 2024 07:00
Last Modified: 21 Nov 2024 07:00
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19041

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year