Meidika, Dian Ayu Wulandari (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WEBSITE E-COMMERCE (STUDI KASUS PT. SHOOPE INTERNATIONAL INDONESIA). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (940kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (271kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (331kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (49kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (125kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN-2.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) | Request a copy |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI-1.pdf Download (1MB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI-2.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
ARTIKEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (432kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian tertulis menggunakan aplikasi Shopee dalam mengetahui pengaruh pemasaran digital dan konten terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode penelitian digunakan yakni metode kuantitatif. Metode pengambilan sampel digunakan dalam penelitian tertulis yakni purposive sampling. Mahasiswa yang memenuhi persyaratan tertentu, seperti terdaftar sebagai mahasiswa tetap di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya dan telah mengunduh serta menggunakan aplikasi Shopee, diberikan kuesioner. Terdapat sembilan puluh dua responden dalam penelitian tertulis yang memenuhi persyaratan. Skala likert digunakan dalam penyebaran kuesioner. Analisis regresi linier berganda digunakan dalam analisis data penelitian tertulis, yang dilaksanakan dengan perangkat lunak SPSS 25. Hasil uji regresi individual memperhatikan pemasaran konten dan pemasaran digital dengan pengaruh substansial terhadap penilaian yang dibuat tentang apa yang akan dibeli menggunakan aplikasi Shopee.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Content Marketing, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | S.M Dian Ayu Wulandari Meidika |
Date Deposited: | 18 Dec 2024 02:13 |
Last Modified: | 18 Dec 2024 02:13 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18975 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year