Naat, Greceria Renoviany (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Pembelian dimediasi oleh Brand Image dan Brand Trust (Studi Pada Konsumen Avoskin Beauty di Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Text
ABSTRAK.pdf Download (858kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (470kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (276kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (655kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (117kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (54kB) |
|
Text
LAMPIRAN 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (346kB) |
|
Text
Laporan Cek Plagiasi_Presentase.pdf Download (149kB) |
|
Text
Laporan Cek Plagiasi_Full.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
Jurnal Skripsi Greceria Renoviany Na'at_20420123.pdf Restricted to Repository staff only Download (593kB) |
Abstract
Maksud yang ingin dicapai dari penelitian tertulis dalam mengetahui Electronic Word of Mouth (E-WOM) terdapat pengaruh keputusan pembelian konsumen; bagaimana pengaruhnya terhadap Brand Image; bagaimana pengaruhnya terhadap Brand Trust; bagaimana pengaruhnya Brand Image pada keputusan pembelian; pengaruhnya Electronic Word of Mouth (E-WOM) pada keputusan pembelian yang dimediasi Brand Image; dan bagaimana pengaruhnya Electronic Word of Mouth (E-WOM) pada keputusan pembelian dimediasi Brand Trust pada konsumen Surabaya membeli produk Avoskin Beauty. Pelanggan Avoskin Beauty yang berdomisili di Surabaya yakni populasi penelitian. Teknik purposive sampling dipakai dalam penelitian tertulis sebagai metode pengambilan sampel. Dalam penelitian ini, sebanyak 118 orang dijadikan sampel. Metode analisis data yang dipakai yakni Sem-PLS. Temuan penelitian pada Electronic word-of-mouth (E-WOM) tidak adanya pengaruh signifikan pada keputusan pembelian; di sisi lain, ia adanya dampak signifikan pada citra merek, yang pada gilirannya tidak adanya dampak signifikan pada keputusan pembelian; pada kepercayaan merek, yang pada gilirannya adanya dampak signifikan pada keputusan pembelian; dan terakhir, pada keputusan pembelian yang dimediasi oleh citra merek, E-WOM tidak adanya pengaruh signifikan. Terakhir, Kepercayaan Merek bertindak sebagai faktor mediasi antara Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Keputusan Pembelian. Kata kunci : Electronic Word of Mouth, Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Greceria Renoviany Na'at |
Date Deposited: | 05 Feb 2025 02:20 |
Last Modified: | 05 Feb 2025 02:20 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18865 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year