PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NIKE DI KALANGAN MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Vatqurohman, Dimas Bagus (2024) PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NIKE DI KALANGAN MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (675kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (597kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi (Prosentase).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi full.pdf

Download (33kB)
[img] Text
Jurnal UBS_Dimas Bagus V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian di Universitas Wijaya Kusuma di Surabaya ini tujuannya untuk mengetahui bagaimana lifestyle, brand image, dan word of mouth memengaruhi keputusan konsumen untuk membeli produk Nike. Sasaran audiensnya yakni Universitas Wijaya Kusuma, mahasiswa aktif Surabaya tahun 2022–2023. Dalam menentukan sampel penelitian tertulis, teknik pengambilan sampel non-probabilitas dikombinasikan dengan prosedur pengambilan purposive sample. Peneliti mengambil sampel sejumlah 220 responden. Pengumpulan data melibatkan penggunaan kuesioner. Teknik analisis dipakai ditafsirkan sebagai analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Setelah meninjau penelitian tersebut, ada dua faktor yang menonjol sebab dengan pengaruh signifikan terhadap gaya hidup. Lalu Keputusan tentang apa yang hendak dibeli juga sangat terpengaruhi oleh word of mouth.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HM Sociology
Q Science > QP Physiology
Divisions: Faculty of Economic and Business > Development Economics Study Program
Depositing User: Dimas Bagus Vatqurohman
Date Deposited: 14 Jan 2025 00:32
Last Modified: 14 Jan 2025 00:32
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18790

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year