IZZAH, LIDH IATUL (2024) Pengaruh Paylater, Bonus Pack, Dan Diskon Harga Terhadap Impulsive Buying Dalam Pembelian Produk Skincare di Live Streaming E-Commerce Shopee. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
![]() |
Other (File ini memuat Halaman Judul - Abstrak)
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (676kB) | Request a copy |
![]() |
Other (File ini berisi mengenai bab I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) | Request a copy |
![]() |
Other (File ini berisi mengenai bab II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) | Request a copy |
![]() |
Other (File ini berisi mengenai bab III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) | Request a copy |
![]() |
Other (File ini berisi mengenai bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) | Request a copy |
![]() |
Other (File ini berisi mengenai bab V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) | Request a copy |
![]() |
Other (File ini berisi Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) | Request a copy |
![]() |
Other (File ini berisi Daftar Tabel, Daftar Gambar, dan Lampiran)
LAMPIRAN-2.pdf Restricted to Registered users only Download (439kB) | Request a copy |
![]() |
Other (File ini berisi Laporan Cek Keaslian Tulisan/Cek Plagiasi besarnya % Kesamaan)
LAPORAN CEK PLAGIASI %.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) | Request a copy |
![]() |
Other (File ini berisi Laporan Cek Keaslian Tulisan/Cek Plagiasi Full Teks)
LAPORAN CEK PLAGIASI FULL TEKS.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
![]() |
Other (Artikel/Jurnal)
Jurnal_Lidh Iatul Izzah_20420074.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini meneliti “PENGARUH PAYLATER, BONUS PACK, DAN DISKON HARGA TERHADAP IMPULSIVE BUYING DALAM PEMBELIAN PRODUK SKINCARE di LIVE STREAMING E-COMMERS SHOPEE” (studi pada masyarakat Surabaya Barat). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh paylater, bonus pack, dan diskon harga terhadap impulsive buying dalam pembelian produk skincare di live streaming e-commerce Shopee. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah paylater (X1), bonus pack (X2), dan diskon harga (X3), sedangkan variable terikat impulsive buying (Y). dalam penelitian ini, menggunakan metode kuantitatif dimana penelitian ini menekankan pada pengujian hipotesis, data yang digunakan harus terukur. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Penentuan jumlah sampel dilakukan dengan metode non probability sampling, dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang diambil sebanyak 90 responden dengan kriteria responden yaitu masyarakat Surabaya Barat yang memiliki akun e-commerce Shopee dan pernah melakukan pembelian di live streaming Shopee. Uji hipotesis yang dilakukan menggunakan analisa regresi liniear berganda. Berdasarkan kesimpulan yang diproleh dalam penelitian ini adalah bahwa paylater berpengaruh signifikan terhadap impulsive buying produk skincare. Bonus pack tidak berpengaruh signifikan terhadap impulsive buying produk skincare. Diskon harga berpengaruh signifikan terhadap impulsive buying produk skincare.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Paylater, Bonus Pack, Diskon Harga, dan Impulsive Buying |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works L Education > L Education (General) T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Lidh iatul izzah UWKS |
Date Deposited: | 04 Feb 2025 02:01 |
Last Modified: | 04 Feb 2025 02:01 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18586 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year