PENGARUH KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( STUDI PADA KARYAWAN PT.TAM CARGO CABANG SURABAYA )

Trimarjono, Adrianto PENGARUH KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( STUDI PADA KARYAWAN PT.TAM CARGO CABANG SURABAYA ). Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. (Unpublished)

[img] Text
Pengaruh Kompensasi, Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja.pdf

Download (2MB)

Abstract

Didalam penelitian yang dilakukan pada karyawan PT. TAM Cargo cabang Surabaya ini bertujuan untuk mengetahui apakah kompensasi, disiplin kerja, dan motivasi kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan perusahaan. Penelitian ini menggunakan data yang diperoleh dari hasil kuesioner, observasi, serta studi kepustakaan yang berkaitan dengan penelitian tersebut. Metode analisis yang digunakan ialah regresi linear berganda dengan uji T sebagai uji hipotesis. Total sampel yang dipergunakan berjumlah 40 responden dengan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan jika kinerja karyawan PT. TAM Cargo cabang Surabaya dipengaruhi oleh kompensasi dan disiplin kerja. Sedangkan variabel motivasi kerja tidak menunjukkan pengaruh terhadap kinerja. Kata Kunci: Kompensasi, Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Sulimin BP3
Date Deposited: 13 Mar 2024 07:15
Last Modified: 13 Mar 2024 07:15
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17565

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year