Kualitas Pelayanan Tata Usaha Terhadap Kepuasan Mahasiswa Di Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

Irawan, Wika Tata (2024) Kualitas Pelayanan Tata Usaha Terhadap Kepuasan Mahasiswa Di Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (334kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI I.pdf

Download (36kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB) | Request a copy
[img] Text
ARTIKEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB) | Request a copy
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian dengan judul “Kualitas Pelayanan Tata Usaha Terhadap Kepuasan Mahasiswa di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Wijaya Kusuma Surabaya” bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan Tata Usaha serta faktorfaktor yang memengaruhi kualitas pelayanan tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif-deskriptif, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan incidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 85 mahasiswa yang terdiri dari program studi Sosiologi, Ilmu Politik, Kesejahteraan Sosial, dan Ilmu Perpustakaan. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui media sosial, serta teknik analisis data yang digunakan berupa kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penilaian mahasiswa terhadap faktor kesadaran, faktor aturan, faktor organisasi, kemampuan dan keterampilan, serta faktor sarana pelayanan memengaruhi kualitas pelayanan yang meliputi responsiveness, assurance, tangibles, empathy, dan reliability. Pada dimensi kualitas pelayanan responsiveness mendapatkan skor 2,84 dengan kategori kurang baik, dimensi assurance mendapatkan skor 2,79 dengan kategori kurang baik, dimensi tangibles mendapatkan skor 2,83 dengan kategori kurang baik, dimensi empathy mendapatkan skor 2,88 dengan kategori kurang baik, dan dimensi reliability mendapatkan skor 2,56 dengan kategori tidak baik. Sehingga dapat dikatakan bahwa kualitas pelayanan Tata Usaha Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Wijaya Kusuma Surabaya masih kurang baik dengan skor ratarata 2,78. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Mahasiswa, Pelayanan Staf Kependidikan

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
J Political Science > JC Political theory
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Polotical Science Study Program
Depositing User: Wika Wika Tata Irawan
Date Deposited: 07 Mar 2024 05:16
Last Modified: 07 Mar 2024 05:16
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17484

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year