Iriantini, Dwi Bhakti PELATIHAN PEMASARAN ONLINE DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI KEWIRAUSAHAAN BAGI SISWA SMK KARTINI SURABAYA. Jurnal Pengabdian Dharma Laksana. (Unpublished)
Text
7.2.pdf Download (295kB) |
Abstract
Pemasaran online merupakan ide yang dituangkan dalam dunia digital,hal yang menjadi tolak ukur kesuksesannya adalah ketika produk yangditawarkannya menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Media digital memungkinkan konsumen untuk menelusuri informasi lebih dalam yang dibutuhkan untuk membuat keputusan sebelum melakukan pembelian. Selain itu, konsumen dapat melakukan interaksi secara cepat dengan penjual berkenaan dengan produk yang bisnis online.Tujuan kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini untuk meningkatkan kompetensi kewirausahaan sejak dini pada siswa melalui pemasaran online Diharapkan pada waktu yang akan datang para siswa menjadi wirausahawan yang handal dan professional. , Kegiatan ini dilakukan oleh team pengabdi masyarakat FEB UWKS dan bekerja sama dengan Kepala Sekolah SMK Kartini Surabaya, dari bulan maret 2022 sampai Agustus 2022. Jumlah siswa yang dibina dalam pelatihan pemasaran online sebanyak 35 orang, metode pelaksanaan kegiatan ini menggunakan pendekatan pelatihan pemasaran online. Adapun pelaksanaan kegiatan pelatihan dilakukan dengan pemberian materi kewirausahaan, pemasaran online dan praktek pemasaran online. Kata Kunci: Kewirausahaan, Pemasaran Online
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Sulimin BP3 |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 01:36 |
Last Modified: | 05 Jan 2024 01:36 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/16869 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year