MEMBANGUN WEBSITE SORGUM SEBAGAI SARANA PROMOSI PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SORGUM DI UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA

Noerhartati, Endang MEMBANGUN WEBSITE SORGUM SEBAGAI SARANA PROMOSI PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SORGUM DI UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. Jurnal SIMETRIS. (Unpublished)

[img] Text
25- 1318-5368-1-PB(4) - Membangun Website(1) a.pdf

Download (292kB)

Abstract

Saat ini, sorgum sudah menjadi penelitian unggulan Universitas wijaya kusuma Surabaya dengan menjadikan Universitas sebagai sebuah pusat penelitian dan pengembangan sorgum. Agar keberadaannya sebagai lembaga yang menjadi pusat penelitian dan pengembangan sorgum dikenal luas, maka perlu dilakukan sebuah promosi. Sistem promosi online dikenal sebagai sistem promosi yang lebih cepat dikenal masyarakat dan lebih cepat juga menarik perhatian masyarakat. Maka dalam penelitian ini akan dibangun sebuah website promosi. Sistem website promosi dibangun dengan menggunakan metode Software Development Life Cycle (SDLC) 4 fase. Dari penelitian dihasilkan sebuah website promosi dengan domain ifasorgum.com dengan halaman yang telah diklasifikasikan yaitu: (1) memuat informasi mengenai penelitian sorgum yang telah dilakukan, (2) Kerjasama yang telah dilakukan dalam pengembangan sorgum, (3) Inkubator yang dimiliki Universitas agar kewirausahaan sorgum berkembang, dan sebagainya, (4)Promosi berbagai produk variasi olahan yang dibuat dari sorgum. Kata kunci: sorgum, promosi, online, website, SDLC, pusat penelitan, pengembangan.

Item Type: Other
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Agro-industrial Technology Study Program
Depositing User: Sulimin BP3
Date Deposited: 01 Nov 2023 01:43
Last Modified: 01 Nov 2023 01:43
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/16375

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year