Pengaruh aspek keperilakuan kognitif,afektif, dan psikomotorik karyawan terhadap penerapan sistem informasi akuntansi berbasis erp yang menggantikan basis dekstop

Yarkasih, Rahmawati Agustia Tanaga (2023) Pengaruh aspek keperilakuan kognitif,afektif, dan psikomotorik karyawan terhadap penerapan sistem informasi akuntansi berbasis erp yang menggantikan basis dekstop. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

[img] Text
Abstrak-1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Cek Plagiasi (1).pdf

Download (4MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh aspek keperilakuan kognitif ,afektif,dan psikomotorik karyawan terhadap penerapan sistem informasi akuntansi berbasis ERP yang mengkonversi basis Dekstop. Populasi penelitian ini adalah PT.Sulinda Jaya Steel. Sampel penelitiannya adalah para karyawan yang telah berkecimpung dan bekerja sama dengan perusahaan ini. Data dikumpulkan dengan cara mengirimkan kuisioner kepada sebagian divisi yang menduduki jabatannya,jumlah yang dikirimkan sebanyak 50 kuisioner. Jumlah kembali sebanyak 50 dan dapat digunakan semua. Pengujian data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa aspek keperilakuan kognitif, afektif, dan psikomotorik berpengaruh terhadap penerapan sistem informasi akuntansi berbasis ERP yang mengkonversi basis Dekstop. Aspek keperilakuan kognitif ,afektif,dan psikomotorik memiliki pengaruh positif terhadap kinerja akuntansi. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa dari ketiga hipotesis semua hipotesis dapat diterima.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: kognitif,afektif, dan psikomotorik berbasis erp ,dekstop
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Depositing User: Rahmawati Agustia Tanaga
Date Deposited: 10 Oct 2023 01:35
Last Modified: 10 Oct 2023 01:35
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15984

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year