Pengaruh Celebrity Endrose Agnes Monica dalam iklan Smartphone VIVO V7+ terhadap keputusan pembelian di kecamatan Sambikerep Surabaya

Akana, Rika (2018) Pengaruh Celebrity Endrose Agnes Monica dalam iklan Smartphone VIVO V7+ terhadap keputusan pembelian di kecamatan Sambikerep Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
FILE UPLOAD RIKA 14420042.pdf

Download (511kB)
Official URL: http://uwks.ac.id

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endrose terhadap Keputusan Pembelian Smartphone VIVO V7+ dan untuk mengetahui Variabel yang paling berpengaruh terhadap Keputusan pembelian Smartphone VIVO V7+. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada responden. Kuesioner yang berhasil di kumpulkan sebanyak 96 responden. Pada tahap analisis dilakukan uji validitas dan reliabilitas, uji analisis regresi linier berganda, dan uji statistik (uji F dan uji T).Aplikasi SPSS V.17 digunakan untuk membantu pengujian model ini. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan dan parsial bahwa Faktor celebrity endorser(attractivess, trusthworthiness,expertise) memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada produk Smartphone VIVO V7+ dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0,05. Variabel yang dominan mempengaruhi pembentukan Keputusan Pembelian produk Smartphone VIVO V7+ adalah variabel Daya Tarik(attractivess) X1. Kata kunci: , Rika

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Rika Akana
Date Deposited: 03 Sep 2018 05:39
Last Modified: 03 Sep 2018 05:39
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/1574

Actions (login required)

View Item View Item