Pengaruh motivasi mahasiswa program studi akuntansi terhadap minat mengikuti pendidikan profesi akuntansi (PPAk) (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Anggitasari, Yuniar Devi (2023) Pengaruh motivasi mahasiswa program studi akuntansi terhadap minat mengikuti pendidikan profesi akuntansi (PPAk) (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi Persentase.pdf

Download (28kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian tertulis bermaksud untuk memastikan dan menguji pengaruh motivasi ekonomi, karier, kualitas terhadap minat mahasiswa akuntansi dalam mengejar karier di bidang akuntansi. Partisipan dalam penelitian tertulis ialah seluruh mahasiswa S1 Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya masih aktif beroperasi pada tahun ajaran 2019–2020. Analisis regresi linier berganda dalam menganalisis data dalam penelitian tertulis. Berdasarkan temuan penelitian, mahasiswa akuntansi memiliki motivasi yang kuat untuk berpartisipasi dalam pendidikan dibutuhkan dalam mengejar karier di bidang akuntansi. Minat siswa dalam mengikuti pendidikan profesi akuntansi tidak dipengaruhi motif ekonomi atau karier.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: : Pendidikan Profesi Akuntansi, Motivasi, Minat
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Depositing User: Yuniar Devi Anggitasari
Date Deposited: 03 Oct 2023 04:56
Last Modified: 03 Oct 2023 04:56
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15729

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year