Pengaruh penghindaran Pajak, Profitabilitas, Likuiditas, dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Nilai perusahaan Sektor Pertambangan di BEI Periode 2020-2022

Mapaliey, Mega Desyana Veronica (2023) Pengaruh penghindaran Pajak, Profitabilitas, Likuiditas, dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Nilai perusahaan Sektor Pertambangan di BEI Periode 2020-2022. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (745kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 2.pdf

Download (433kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian yang dilaksanakan pada perusahaan sektor pertambangan adanya tujuan dalam menganalisis pengaruh penghindaran pajak, profitabilitas, likuiditas, dan pertumbuhan perusahaan terhadap nilai perusahaan. Pendekatan penelitian yang digunakan ialah kuantiatif. Populasi penelitian tertulis terdiri dari 66 pelaku usaha sektor pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Purposive sampling digunakan untuk memilih sampel, dan total 17 usaha dilibatkan. Regresi linier berganda digunakan untuk menguji data. Menurut temuan studi tersebut, pertumbuhan perusahaan, profitabilitas, likuiditas, dan penghindaran pajak semuanya berdampak pada nilai perusahaan. Tetapi, hal tersebut tidak berdampak pada nilai perusahaan. Kata Kunci: Penghindaran Pajak, Profitabilitas, Likuiditas, Pertumbuhan Perusahaan, Nilai Perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Penghindaran Pajak, Profitabilitas, Likuiditas, Pertumbuhan Perusahaan, Nilai Perusahaan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Depositing User: S. Ak MEGA DESYANA VERONICA MAPALIEY
Date Deposited: 19 Oct 2023 05:02
Last Modified: 19 Oct 2023 05:02
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15609

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year