Analisis dan pengaruh Rasio Likuiditas, Rasio Solvabilitas, Rasio Aktivitas dan Rasio Profitabilitas terhadap kinerja keuangan perusahaan telekomunikasi yang terdaftar si BEI tahun 2027-2021

., LUTFIYAH (2023) Analisis dan pengaruh Rasio Likuiditas, Rasio Solvabilitas, Rasio Aktivitas dan Rasio Profitabilitas terhadap kinerja keuangan perusahaan telekomunikasi yang terdaftar si BEI tahun 2027-2021. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (802kB)
[img] Text (PLAGIASI PRESENTASE)
Plagiasi.pdf

Download (268kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Scenario planning merupakan salah satu alternatif untuk menjalankan sebuah perencanaan. Perencanaan skenario juga merupakan sebuah gambaran tentang masa depan. Metode perencanaan scenario dapat membantu manajemen perusahaan memahami alternatif-alternatif masa depan dan mengidentifikasi langkah-langkah yang dapat menyebabkan hal-hal tersebut muncul. Metode ini digunakan untuk melihat kondisi perusahaan pada posisi dimana. Penelitian ini menggunakan Teknik analisis regresi linier berganda yang menggunakan data sekunder perusahaan telekomunikasi pada Bursa Efek Indonesia periode 2017-2021 diukur dengan menggunakan rasio likuiditas, solvabilitas, aktivitas, dan profitabilitas. Rasio likuiditas, solvabilitas, aktivitas, dan profitabilitas menggunakan pengukuran current ratio, quick ratio, debt to assets ratio, debt to equity ratio, inventory turnover, total asset turnover, return on assets, dan return on equity. Sampel yang ditetapkan menggunakan purposive sampling sebanyak 40 pengamatan. Pada hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat ditarik kesimpulan bahwa current ratio dan quick ratio tidak berpengaruh terhadap scenario planning, sedangkan debt to assets ratio, debt to equity ratio, inventory turnover, total asset turnover, return on assets, dan return on equity berpengaruh terhadap scenario planning.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Perencanaan Skenario, Likuiditas, Solvabilitas, Aktivitas, Profitabilitas
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Depositing User: LTFIYAH .
Date Deposited: 04 Oct 2023 05:11
Last Modified: 04 Oct 2023 05:11
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15571

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year