Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Honda Scoopy FI Esp di kota Surabaya)

Prasetyowati, Dwi Rizki (2018) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Honda Scoopy FI Esp di kota Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text (Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Honda Scoopy FI Esp di kota Surabaya))
COVER - Lengkap.pdf - Other

Download (677kB)
Official URL: http://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra merek dan kualitas produk secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian (Studi pada Konsumen Produk Sepeda Motor Honda Scoopy FI eSP di Kota Surabaya). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek dan kualitas produk. Sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian (Studi pada Konsumen Produk Sepeda Motor Honda Scoopy FI eSP di Kota Surabaya). Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 94 orang. Uji Hipotesa dengan melakukan analisa regresi linier berganda. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel, hasil uji F menunjukan Fhitung > Ftabel dengan signifikansi 0,000. Dengan demikian hipotesis yang pertama menyatakan “citra merek dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Studi pada Konsumen Produk Sepeda Motor Honda Scoopy FI eSP di Kota Surabaya)” dapat didukung kebenarannya. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kedua yang menyatakan “citra merek dan kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Studi pada Konsumen Produk Sepeda Motor Honda Scoopy FI eSP di Kota Surabaya)” dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci : Citra merek, kualitas produk dan keputusan pembelian ABSTRACTION The purpose of this study is to examine the influence of brand image and product quality simultaneously and partially to the purchase decision (Study on Consumer Motorcycle Products Honda Scoopy FI eSP in Surabaya). The independent variables in this research are brand image and product quality. While the dependent variable is the purchase decision (Study on Consumer Motorcycle Products Honda Scoopy FI eSP in Surabaya). In this research, the determination of the sample is done by non probability sampling method with purposive sampling procedure. The sample used is 94 people. Test Hypothesis by performing multiple linear regression analysis. Prior to hypothesis testing conducted reliability and validity test. The result is all valid and reliable variables, F test results show F count > Ftable with significance 0.000. Thus the first hypothesis states "brand image and product quality simultaneously have a significant effect on purchasing decisions (Study on Consumer Motorcycle Products Honda Scoopy FI eSP in Surabaya)" can be supported truth. Result of t test show each variable with significance less than 0,05. Thus the second hypothesis that states "brand image and product quality partially significant effect on purchasing decisions (Study on Consumer Products Motorcycle Honda Scoopy FI eSP in Surabaya)" can be supported truth. Keywords: Brand image, product quality and purchase decision

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Dwi Rizki Prasetyowati
Date Deposited: 07 Sep 2018 02:54
Last Modified: 07 Sep 2018 02:54
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/1547

Actions (login required)

View Item View Item