Pengaruh relationship marketing, kualitas produk, dan layanan purna jual terhadap kepuasan konsumen pengguna Mobil Daihatsu (Studi Kasus Pada Astra Daihatsu Surabaya HR Muhammad)

Haryanti, Putri Rizki (2018) Pengaruh relationship marketing, kualitas produk, dan layanan purna jual terhadap kepuasan konsumen pengguna Mobil Daihatsu (Studi Kasus Pada Astra Daihatsu Surabaya HR Muhammad). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (776kB)
Official URL: http://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Relationship Marketing, Kualitas Produk, dan Layanan Purna Jual terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Mobil Daihatsu di Astra Daihatsu Surabaya HR Muhammad. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli dan menggunakan mobil Daihatsu di Astra Daihatsu Surabaya HR Muhammad. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan hasil persamaan Y = 0,864 + 0,167X1 + 0,122X2 + 0,262X3 + e. Berdasarkan hasil uji hipotesis pengaruh simultan (uji F) dapat diketahui bahwa Relationship Marketing (X1), Kualitas Produk (X2), dan Layanan Purna Jual (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) pengguna mobil Daihatsu di Astra Daihatsu Surabaya HR Muhammad. Berdasarkan hasil uji hipotesis pengaruh parsial (uji t) dapat diketahui bahwa Relationship Marketing (X1), Kualitas Produk (X2), dan Layanan Purna Jual (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) pengguna mobil Daihatsu di Astra Daihatsu Surabaya HR Muhammad. Berdasarkan hasil uji hipotesis dominan dapat diketahui bahwa Kualitas Produk (X2) berpengaruh dominan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) pengguna mobil Daihatsu di Astra Daihatsu Surabaya HR Muhammad. Kata Kunci: Relationship Marketing, Kualitas Produk, Layanan Purna Jual, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Kualitas Produk, Layanan Purna Jual, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Putri Rizki Haryanti
Date Deposited: 03 Sep 2018 02:35
Last Modified: 03 Sep 2018 02:35
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/1502

Actions (login required)

View Item View Item