Poernomo, Tri (2021) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUSU SAPI MURNI KUD MEKAR SARI, PUJON MALANG. STMIK Widya Cipta Dharma. (Unpublished)
Text
4. 1336-Article Text (-Docx)-3076-1-10-20210609.pdf Download (673kB) |
Abstract
Artikel penelitian ini bertujuan mengidentifikasikan implikasi pengaruh 3 komponen dasar citra merek (citra pembuat, citra pemakai, citra produk) terhadap peningkatan loyalitas pelanggan. Sampel penelitian terdiri dari 65 partisipan mengonsumsi susu sapi murni di Koperasi Unit Desa (KUD) Mekar Sari, Pujon Malang, melalui pendekatan accidental sampling method. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra pembuat, citra pemakai, citra produk berpengaruh secara bermakna terhadap peningkatan loyalitas pelanggan secara berkesinambungan. Disimpulkan bahwa citra merek merupakan sendi kekuatan bagi pihak korporasi bisnis, yang terbentuk secara aktual dalam benak konsumen guna mengaktualisasikan persepsi diri konsumen itu sendiri melalui identitas suatu merek. Dimana loyalitas pelanggan memegang peranan utama di dalam mengaktualisasikan kesuksesan citra merek suatu produk dewasa ini. Kata Kunci: Accidental Sampling, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program |
Depositing User: | Sulimin BP3 |
Date Deposited: | 26 Jun 2023 02:49 |
Last Modified: | 26 Jun 2023 02:49 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14953 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year