PENGGUNAAN ANALISIS RASIO KEUANGAN DAN ANALISIS Z-SCORE DALAM MENILAI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN KOMUNIKASI YANG GO PUBLIK PADA TAHUN 2005 - 2008

Tamonsang, Matheus (2007) PENGGUNAAN ANALISIS RASIO KEUANGAN DAN ANALISIS Z-SCORE DALAM MENILAI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN KOMUNIKASI YANG GO PUBLIK PADA TAHUN 2005 - 2008. Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. (Unpublished)

[img] Text
6. PENGGUNAAN ANALISIS RASIO KEUANGAN DAN ANALISIS Z--SCORE DALAM MENILAI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN KONIUNIKASI YANG GO PUBLIK PADA TAHUN 2005 - 2008_2.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan analisis rasio keuangan serta Analisis Z" Score dapat menilai kinerja perusahaan komunikasi yang Go Publik tahun 2005 sampai dengan tahun 2008. Populasi dalam penelitian ini perusahaan yang go publik di bursa efek Indonesia. sedangkan sampelnya adalah perusahaan komunikasi yg go publik.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Depositing User: Sulimin BP3
Date Deposited: 24 Jun 2023 11:14
Last Modified: 24 Jun 2023 11:14
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14793

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year