Pengaruh Kinerja Lingkungan, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan (pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2019-2021)

Aristantia, Amalia (2023) Pengaruh Kinerja Lingkungan, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan (pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2019-2021). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (692kB)
[img] Text
Hasil Persentase Turnitin.pdf

Download (36kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis bagaimana kinerja lingkungan, profotabilitas, dan ukuran perusahaan memengaruhi nilai perusahaan. Penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dan data sekunder adalah jenis informasi yang digunakan. Perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada 2019–2021 adalah populasi yang digunakan. Pendekatan purposive sampling adalah yang digunakan. Perusahaan yang menyampaikan laporan keuangan di BEI pada periode 2019-2021, perusahaan tanpa kerugian beruntun selama waktu itu, perusahaan yang terdaftar dalam Program Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dari 2019-2021, dan perusahaan yang melaporkan harga penutupan secara konsisten selama periode waktu itu termasuk di antara kriteria yang digunakan guna memilih sampel penelitian. Ada 72 perusahaan manufaktur yang memenuhi persyaratan dan dapat digunakan sebagai sampel penelitian. Laporan keuangan dan laporan tahunan situs web Bursa Efek Indonesia diunduh, dan situs web perusahaan dicari, sebagai bagian dari proses pengumpulan data. Analisis regresi linier berganda adalah metode yang digunakan untuk menganalisis. Kata kunci : Kinerja Lingkungan, Profitabilitas, Ukuran perusahaan, Nilai Perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: ABSTRAK Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis bagaimana kinerja lingkungan, profotabilitas, dan ukuran perusahaan memengaruhi nilai perusahaan. Penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dan data sekunder adalah jenis informasi yang digunakan. Perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada 2019–2021 adalah populasi yang digunakan. Pendekatan purposive sampling adalah yang digunakan. Perusahaan yang menyampaikan laporan keuangan di BEI pada periode 2019-2021, perusahaan tanpa kerugian beruntun selama waktu itu, perusahaan yang terdaftar dalam Program Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dari 2019-2021, dan perusahaan yang melaporkan harga penutupan secara konsisten selama periode waktu itu termasuk di antara kriteria yang digunakan guna memilih sampel penelitian. Ada 72 perusahaan manufaktur yang memenuhi persyaratan dan dapat digunakan sebagai sampel penelitian. Laporan keuangan dan laporan tahunan situs web Bursa Efek Indonesia diunduh, dan situs web perusahaan dicari, sebagai bagian dari proses pengumpulan data. Analisis regresi linier berganda adalah metode yang digunakan untuk menganalisis. Kata kunci : Kinerja Lingkungan, Profitabilitas, Ukuran perusahaan, Nilai Perusahaan.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Depositing User: 43 Amalia Aristantia Uwks
Date Deposited: 09 May 2023 02:17
Last Modified: 09 May 2023 02:17
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14591

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year