Islami, Andini Nuril (2023) Citra Merek Merupakan Variabel Mediasi Antara Hubungan Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian smartphone i-Phone. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK 1-17.pdf Download (517kB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI-1.pdf Download (26kB) |
Abstract
ABSTRAK Hasil penelitian dari studi ini adalah untuk mengetahui variabel citra merek sebagai variabel mediasi antara hubungan pengaruh kualitas produk, harga, terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone. Pengumpulan data menggunakan kuisioner. Sampel yang digunakan sebanyak 120 pengguna smartphone iPhone di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui metode analisis jalur (Path Analysis) melalui bantuan software SPSS versi 20. Temuan penelitian ini menyatakan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh secara langsung signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan secara langsung terhadap citra merek, sedangkan citra merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek tidak memediasi hubungan antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas produk, Harga, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas produk, Harga, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Andini Nuril Islami |
Date Deposited: | 09 May 2023 04:26 |
Last Modified: | 09 May 2023 04:26 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14538 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year