Rancang Bangun Sistem Informasi Cbt (Computer Based Test) Berbasis Web Pada Sekolah Sd Mi Nurul Huda Sambikerep Surabaya

Ma'mun, M.Amar (2023) Rancang Bangun Sistem Informasi Cbt (Computer Based Test) Berbasis Web Pada Sekolah Sd Mi Nurul Huda Sambikerep Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

[img] Text
TA_M.Amar Ma'mun_ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
TA_M.Amar Ma'mun_Plagiasi_Full.pdf

Download (8MB)

Abstract

Sistem Infomasi CBT (Computer Based Test) adalah sebuah sistem yang dibuat bertujuan untuk membantu guru dalam proses ujian online siswa atau online test, pelaksanaan ujian berbasis komputer atau computer based test (CBT) di sekolah SD MI Nurul Huda Sambikep Surabaya. Metode yang digunakan dalam merancang sistem adalah metode Warterfall, dengan adanya sistem ini yaitu dapat membantu guru dalam melakukan penilaian terhadap ujian siswa, sistem dapat membantu kegiatan pada SD MI Nurul Huda Sambikerep, dan sistem dapat memberikan pembobotan atau nilai pada setiap soal yang diinputkan. Kesimpul dari penelitian ini yaitu Sistem Computer Based Testing dapat memberikan nilai ujian secara langsung tanpa harus mengkoreksinya secara manual.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Computer Science or Informatics Study Program
Depositing User: M. Amar Ma'mun
Date Deposited: 17 Apr 2023 06:06
Last Modified: 17 Apr 2023 06:06
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14488

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year