Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe C12 Coffee And Ride Di Kota Surabaya

UWKS, SYARIF HIDAYATULLAH (2023) Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe C12 Coffee And Ride Di Kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak SKRIPSI SYARIF 25122022.pdf

Download (757kB)
[img] Text
CEK PLAGIASI .pdf

Download (27kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Penelitian kali ini ditujukan untuk mencari informasi terkait pengaruh dari kualitas layanan, harga, serta promosi pada kepuasan yang diperoleh konsumen cafe C12 coffee and ride di kota Surabaya. Penelitian ini memakai sumber data yaitu primer. Pengumpulan data primer dilakukan dengan membagikan kuesioner. Pengumpulan data berdasarkan 100 orang responden beserta teknik pengambilan dari sampel tersebut memakai metode purposive sampling, serta menggunakan SPSS 23 sebagai pengolahan data nya. Hasil dari penelitian tersebut bahwasanya harga sangat mempunyai peran dalam menentukan tingkat kepuasan pada konsumen di Cafe C12 Coffee and Ride di Kota Surabaya, Kualitas dari suatu Layanan mempunyai dampak cukup signifikan serta positif pada Kepuasan Konsumen pada kepuasan seorang konsumen di Cafe C12 Coffee and Ride di Kota Surabaya. Sedangkan, Promosi tidak memiliki pengaruh cukup tinggi pada tingkat Kepuasan masing-masing Konsumen di Cafe C12 Coffee and Ride di Kota Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Effect of Price, Promotion, Service Quality and Consumer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Kharisma Paramita
Date Deposited: 13 Apr 2023 06:05
Last Modified: 13 Apr 2023 06:05
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14452

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year