Amrullah, Muhammad Amin (2023) Pengaruh reputasi, kualitas informasi, dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap minat beli pada situs jual beli online bukalapak (Studi Pada Masyarakat Petemon Kecamatan Sawahan, Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI ( PROSENTASE KESAMAAN ).pdf Download (171kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh reputasi, kualitas informasi, dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) terhadap minat beli pada situs jual beli online Bukalapak. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu data yang diukur dalam skala numerik. Dalam penelitian ini populasinya adalah pada konsumen di Surabaya Selatan), dengan sampel berjumlah 37 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas sebagai uji istrumen untuk menunjukan bahwa semua variabel valid dan reliabel. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian didapatkan hasil bahwa reputasi, kualitas informasi, dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) secara parsial masing-masing berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada situs jual beli online Bukalapak.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | reputasi, kualitas informasi, dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Muhammad Amin Amirullah |
Date Deposited: | 11 Apr 2023 00:39 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 00:39 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14359 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year