Aini, Nur (2023) Pengaruh store atmosphere dan experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada Tropikal Coffee). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
Abstrak.pdf Download (3MB) |
|
Text
NURAINI CEK .pdf Download (44kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh pengaruh store atmosphere dan experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variable mediasi pada Tropikal Coffee. Penelitian ini menggunakan kuisoner sebagai intrsumen dan total responden sebanyak 100 orang dipilih melalui metode purposive sampling dengan syarat memenuhi kriteria tertentu. Metode analisis menggunakan metode kauntitatif melalui model Partial Least Square (PLS) dengan bantuan warppls 7.0 Temuan penelitian ini yaitu 1). Store atmosphere tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, 2). Experiential marketing berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, 3). Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, 4). Kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan, 5) kepuasan pelanggan mampu memediasi experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Store Atmosphere, Experiential Marketing, Kepuasan pelanggan dan Loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Experiential Marketing, Kepuasan pelanggan dan Loyalitas pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Nur Aini Wahyuningsih |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 01:47 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 01:47 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14137 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year