The Use of Code-Switching in English as a Foreign Language Classrooms in Teachers’ Perspective

Suryarini, Diah Yovita (2022) The Use of Code-Switching in English as a Foreign Language Classrooms in Teachers’ Perspective. Jurnal Basicedu. (Unpublished)

[img] Text
7.T.pdf

Download (2MB)

Abstract

Praktik alih kode masih menjadi perdebatan di kalangan peneliti, apakah alih kode merugikan sebagai pertanda kurangnya kompetensi guru ataukah bermanfaat sebagai strategi komunikasi dalam proses pembelajaran Bahasa Inggris. Terlepas dari kontroversi mengenai alih kode diantara para peneliti, guru masih mempraktekannya di kelas EFL mereka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki persepektif guru dalam mempertahankan penggunaan alih kode di kelas EFL mereka sebagai strategi pembelajarn. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif.

Item Type: Other
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Language and Science > Elementary Teacher Education Study Program
Depositing User: Sulimin BP3
Date Deposited: 31 Mar 2023 02:01
Last Modified: 31 Mar 2023 02:01
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14056

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year