Suryarini, Diah Yovita (2022) The Use of Code-Switching in English as a Foreign Language Classrooms in Teachers’ Perspective. Jurnal Basicedu. (Unpublished)
Text
7.pdf Download (874kB) |
Abstract
Praktik alih kode masih menjadi perdebatan di kalangan peneliti, apakah alih kode merugikan sebagai pertanda kurangnya kompetensi guru ataukah bermanfaat sebagai strategi komunikasi dalam proses pembelajaran Bahasa Inggris. Terlepas dari kontroversi mengenai alih kode diantara para peneliti, guru masih mempraktekannya di kelas EFL mereka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki persepektif guru dalam mempertahankan penggunaan alih kode di kelas EFL mereka sebagai strategi pembelajarn. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Language and Science > Elementary Teacher Education Study Program |
Depositing User: | Sulimin BP3 |
Date Deposited: | 31 Mar 2023 02:01 |
Last Modified: | 31 Mar 2023 02:01 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14055 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year