Pengaruh Pemberian Cangkang Telur Organik Terhadap Pertumbuhan dan Umur Tomat (Solanum lycopersicum L.)

Paga, Maria Ignatia (2023) Pengaruh Pemberian Cangkang Telur Organik Terhadap Pertumbuhan dan Umur Tomat (Solanum lycopersicum L.). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (613kB)
[img] Text
Cek Turnitin Skripsi % Narty.pdf

Download (30kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui interaksi antara aplikasi pupuk organik pelet cangkang telur ayam dan dosis pupuk NPK yang digunakan serta pengaruhnya terhadap pertumbuhan dan hasil tanaman tomat. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan April hingga Agustus 2022 di Kebun Percobaan Fakultas Pertanian Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Percobaan ini dilakukan dengan menggunakan Rancangan Acak Kelompok yang terdiri dari dua faktor perlakuan yaitu POPe Cangkang telur ayam (P) dan dosis NPK (K). Perlakuan ini diulang sebanyak tiga kali dengan P0 (tanpa perlakuan POPe), perlakuan POPe Cangkang Telur Ayam terdiri dari P1 (7,5 gr POPe), P2 (15 gr POPe), P3 (22,5 gr POPe) dan K0 (tanpa dosis NPK), dosis pemupukan NPK K1 (9 gr NPK). Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan POPe dan NPK pada tanaman tomat tidak berpengaruh nyata terhadap setiap parameter yang diamati.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Pupuk Organik Pelet Cangkang Telur Ayam dan Dosis NPK, Pertumbuhan dan Hasil, Tomat, Polybag.
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Agriculture > Agrotechnology Study Program
Depositing User: Maria Narty Ignatia
Date Deposited: 24 Feb 2023 02:38
Last Modified: 24 Feb 2023 02:38
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/13791

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year