Haryanti, Erna (2016) Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Kabupaten Bojonegoro. Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. (Unpublished)
Text
7. Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Kabupaten Bojonegoro (1).pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini adalah Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Kabupaten Bojonegoro dengan tujuan untuk menghitung nilai Survei Indeks Kepuasan Masyarakat atas pelayanan di Kabupaten Bojonegoro, mengidentifikasi dan mendeskripsikan faktor-faktor yang mendorong masyarakat cenderung puas atas pelayanan publik yang diseleng-garakan oleh Kabupaten Bojonegoro dan faktor-faktor yang mendorong masyarakat cenderung tidak puas atas pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Kabupaten Bojonegoro dan mengidentifikasi dan mendeskripsikan jenis dan kualitas pelayanan yang diharapkan masyarakat di Kabupaten Bojonegoro. .Metode analisis yang digunakan dalam penyusunan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Kabupaten Bojonegoro tahun 2017 dilaksana-kan pada bulan Oktober 2017 terhadap 5 (lima) kecamatan sebagai sampel yaitu kecamatan Baureno, Kalitidu, Kedungadem, Padangan, dan kecamatan Sekar dengan total responden secaran keseluruhan di lima kecamatan tersebut adalah sebanyak 375 (tiga ratus tujuh puluh lima) orang yang telah pernah memanfaatkan jenis-jenis pelayanan publik sebagaimana disebutkan di atas. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan penilaian pada seluruh pelayanan di Kabupaten Bojonegoro menunjukkan hasil yang baik. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat di Kabupaten Bojonegoro cenderung puas atas kualitas pelayanan publik yang diberikan. Kata kunci: Kepuasan Masyarakat, Responden, Pelayanan Publik
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Agriculture > Agribusiness Study Program |
Depositing User: | Sulimin BP3 |
Date Deposited: | 23 Dec 2022 02:19 |
Last Modified: | 23 Dec 2022 02:19 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/13379 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year