Pengaruh total aset, solvabilitas komite audit, dan reputasi kap terhadap lamanya waktu penyelesaian audit (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2019-2020)

Baruki, Yulianto Prasetya (2022) Pengaruh total aset, solvabilitas komite audit, dan reputasi kap terhadap lamanya waktu penyelesaian audit (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2019-2020). Bachelor (S1) thesis, WIjaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK-1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf

Download (30kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Total Aset, Solvabilitas, Komite Audit, dan Reputasi KAP terhadap Lamanya Waktu Penyelesaian Audit. Objek riset yang diambil dalam riset ini yakni perusahaan manufaktur yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia tahun 2019-2020. Sampel yang digunakannya di riset ini ada 30 perusahaan dengan jumlah data dalam setiap periode selama tahun pengamatan 2019 hingga 2020 keseluruhan sampel sebanyak 60 data yang ditentukan memlalui metode purposive sampling. Hasil riset secara simultan bahwa Total Aset, Solvabilitas, Komite Audit, dan Reputasi KAP secara bersama-sama memberikan pengaruh terhadap Lamanya Waktu Penyelesaian Audit. Hasil riset ini secara parsial menyatakan variabel Total Aset dan Reputasi KAP tidak berpengaruh terhadap Lamanya Waktu Penyelesaian Audit. Sedangkan variabel Solvabilitas dan Komite Audit berpengaruh terhadap Lamanya Waktu Penyelesaian Audit. Kata Kunci : Total Aset, Solvabilitas, Komite Audit, Reputasi KAP, Lamanya Waktu Penyelesaian Audit.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Total Aset, Solvabilitas, Komite Audit, Reputasi KAP, Lamanya Waktu Penyelesaian Audit.
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Depositing User: Yulianto Prasetya Baruki
Date Deposited: 11 Oct 2022 06:30
Last Modified: 11 Oct 2022 06:30
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12882

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year