Penerapan Pasal 49 Ayat (2) KUHP Sebagai Alasan Pemaaf Dalam perkara Penganiayaan Yang Menyebabkan Matinya Orang (Studi Kasus Putusan No.1/Pid.Sus-Anak/2020/PN Kpn)

Vibbytama, Dema Anugrah (2022) Penerapan Pasal 49 Ayat (2) KUHP Sebagai Alasan Pemaaf Dalam perkara Penganiayaan Yang Menyebabkan Matinya Orang (Studi Kasus Putusan No.1/Pid.Sus-Anak/2020/PN Kpn). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (667kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf

Download (15kB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “Penerapan Pasal 49 Ayat (2) KUHP Sebagai Alasan Pemaaf Dalam Perkara Penganiayaan Yang Menyebabkan Matinya Orang (Studi Kasus Putusan No. 1/Pid.Sus-Anak/2020 Kpn)” bertujuan pertama untuk mengetahui dan memahami serta menganalisis tentang bagaimana cara Pengadilan Negeri menjatuhkan Putusan terhadap orang yang menghilangkan nyawa seseorang yang diawali dengan maksud membela dirinya sendiri dan membela kehormatan teman wanitanya. Kedua untuk mengetahui, memahami serta menganalisis Putusan Pengadilan Negeri Kepanjen No. 1/Pid.Sus-Anak/2020 Kpn yang menjatuhkan putusan bersalah terhadap orang yang menghilangkan nyawa seseorang karena membela dirinya sendiri dan membela kehormatan teman wanitanya tersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > KZ Law of Nations
Divisions: Faculty of Law > Law Sciences Study Program
Depositing User: Dema Anugrah Vibbytama
Date Deposited: 06 Oct 2022 03:20
Last Modified: 06 Oct 2022 03:20
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12800

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year