Pengaruh pertanggungjawaban sosial perusahaan terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel moderating (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia)

Warlan, Gordianus Ari (2022) Pengaruh pertanggungjawaban sosial perusahaan terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel moderating (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PRESENTASE CEK PLAGIASI.pdf

Download (137kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Alasan penelitian ini adalah untuk memutuskan: (1) dampak CSR terhadap nilai perusahaan (2) dampak manfaat terhadap nilai perusahaan (3) dampak CSR terhadap nilai perusahaan dengan produktivitas sebagai variabel pengarah. Jumlah penduduk dalam penelitian ini adalah organisasi yang tercatat di BEI selama periode 2018 - 2019. Dengan menggunakan penelitian purposive ada 33 organisasi, strategi pemeriksaan informasi menggunakan teknik investigasi kekambuhan yang berbeda. Selain itu, pencipta juga memanfaatkan program SPSS untuk melakukan penanganan informasi. Dari eksplorasi yang telah selesai, sangat baik dapat dilihat bahwa (1) CSR tidak membuat perbedaan setengah jalan kecuali mempengaruhi nilai perusahaan (2) Produktivitas mempengaruhi nilai perusahaan (3) Manfaat dapat mengarahkan hubungan antara efek CSR pada nilai perusahaan . Kata kunci : Corporate Social Responsibility, Profitabilitas, Nilai Perusahaan

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Corporate Social Responsibility, Profitabilitas, Nilai Perusahaan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Depositing User: 43 Gordianus ari warlan Uwks
Date Deposited: 10 Oct 2022 04:19
Last Modified: 10 Oct 2022 04:19
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12642

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year