Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu compass (Studi kasus terhadap mahasiswa/i fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma tahun akademik 2018-2021)

Mahadika Putra, Edo (2022) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu compass (Studi kasus terhadap mahasiswa/i fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma tahun akademik 2018-2021). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK SKRIPSI EDO MAHADIKA PUTRA (18420066) MANAJEMEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[img] Text
Edo cek 2_20%.pdf

Download (6MB)
Official URL: http://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu compass. Penelitian ini menggunakan metode kauntitatif dengan cara mengambil kuisioner. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Angkatan tahun 2018-2021. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden dengan metode analisis purposve sampling. yaitu pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini regresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel yang digunakan layak untuk diteliti. Secara parsial Variabel Citra Merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keoutusan pembelian sepatu Compass di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian ABSTRACT This study aims to analyze the effect of brand image and product quality on purchasing decisions for compass shoes. This study uses a quantitative method by taking a questionnaire. The population in this study were students of the Faculty of Economics and Business, Wijaya Kusuma University, Surabaya, Class of 2018-2021. The number of samples used is 100 respondents with purposive sampling analysis method. namely sampling based on certain criteria. The data analysis technique used in this study was multiple linear regression with the help of SPSS. Based on the results of hypothesis testing in this study, it shows that the variables used are worthy of research. Partially, Brand Image and product quality have a significant effect on the decision to purchase Compass shoes at the Faculty of Economics and Business, Wijaya Kusuma University, Surabaya. Keywords: Brand Image, Product Quality, Purchase Decision

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Keywords: Brand Image, Product Quality, Purchase Decision
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Edo Mahadika Putra
Date Deposited: 23 Sep 2022 04:56
Last Modified: 23 Sep 2022 04:56
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12380

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year