Monica, Yosefina (2022) Analisis perbedaan perilaku konsumen pada E-Commerce Shopee sebelum dan selama pandemi covid-19. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (384kB) |
|
Text
Laporan Cek Plagiasi 1.pdf Download (138kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis perbedaan perilaku konsumen pada e-commerce shopee berdasarkan sikap, niat, kepercayaan dan loyalitas sebelum dan selama pandemi covid-19. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 105 responden. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang diukur dengan skala likert dan di analisis menggunakan SPSS versi 20. Sampel yang diambil adalah konsumen yang menggunakan aplikasi shopee dan pernah melakukan belanja online melalui e-commerce shopee. Teknik Pengujian data hasil kuesioner pada penelitian ini yaitu uji validitas menggunakan korelasi, uji reliabilitas dengan menggunakan Cronbach alpha dan uji paired sample t test untuk melihat adanya perbedaan perilaku konsumen sebelum dan selama pandemi covid-19. Hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan bahwa perilaku konsumen berdasarkan sikap, niat, kepercayaan dan loyalitas pada e-commerce shopee sebelum dan selama pandemi covid-19 memiliki perbedaan yang signifikan. Kata kunci : perilaku konsumen,sikap,niat,kepercayaan,loyalitas
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : perilaku konsumen,sikap,niat,kepercayaan,loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Yosefina Monica UWKS |
Date Deposited: | 21 Sep 2022 09:25 |
Last Modified: | 21 Sep 2022 09:25 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12329 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year