ARTA MEFIA, DELLA VARISSA (2022) Pengaruh store atmosphere, visual merchandising dan promotional activity terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel mediasi. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf Download (29kB) |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Store Atmosphere, Promotional Activity, Dan Visual Merchandising Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi. (Studi Kasus Pada Konsumen Ranch Market Graha Family) Oleh : DELLA VARISSA ARTA MEFIA dellavarissa2016@gmail.com Adrianto Trimarjono, SE, MM Peningkatan ekonomi secara global semakin pesat perkembangannya dari tahun ke tahun. Diikuti gaya hidup masyarakat yang semakin modern membuat perusahaan mau tidak mau harus memikirkan strategi pemasaran efisien dan efektif pada produknya sehingga dapat menaikkan tingkat penjualan. Salah satu perencanaan pemasaran yang dapat menimbulkan impulse buying adalah store atmosphere, visual merchandising, promotional activity dan positive emotion. Tujuan dilakukanya penelitian ini untuk mengetahui seberapa besarkah pengaruh store atmosphere, visual merchandising dan promotional activity terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel mediasi pada konsumen Ranch market Graha Family. Penelitian ini merupakan kuantitatif dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 210 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Uji Instrumen, Uji Jalur, Uji Sobel, dan Uji Hipotesis dengan menggunakan software SPSS. Hasil dari penelitian ini menyatakan store atmosphere berpengaruh terhadap positive emotion, visual merchandising berpengaruh terhadap positive emotion, promotional activity tidak berpengaruh terhadap positive emotion, store atmosphere berpengaruh terhadap impulse buying, visual merchandising berpengaruh terhadap impulse buying, promotional activity berpengaruh terhadap impulse buying, positive emotion memediasi store atmosphere terhadap impulse buying, positive emotion memediasi visual merchandising terhadap impulse buying, positive emotion tidak memediasi promotional activity terhadap impulse buying. Kata Kunci : Store Atmosphere, Visual Merchandising, Promotional Activity, Impulse Buying, Positive Emotion
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Visual Merchandising, Promotional Activity, Impulse Buying, Positive Emotion |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Della Varissa Arta Mefia UWKS |
Date Deposited: | 21 Sep 2022 09:34 |
Last Modified: | 21 Sep 2022 09:34 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12328 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year