Implementasi model pemasaran usaha mikro kecil menengah (UMKM)agribisnis tanaman hias di kota Surabaya (Study Fenomenologi)

Sari, Ari Ika (2022) Implementasi model pemasaran usaha mikro kecil menengah (UMKM)agribisnis tanaman hias di kota Surabaya (Study Fenomenologi). Masters (S2) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
A. ABSTRAK.pdf

Download (550kB)
[img] Text
B. BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB) | Request a copy
[img] Text
C. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB) | Request a copy
[img] Text
D. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB) | Request a copy
[img] Text
G. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB) | Request a copy
[img] Text
H. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (383kB) | Request a copy
[img] Text
K. JURNAL ARI IKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (332kB) | Request a copy
[img] Text
J. PLAGIASI %.pdf

Download (11kB)
[img] Text
I. PLAGIASI FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) agribisnis tanaman hias semakin banyak, dengan menerapkan strategi yang tepat maka UMKM agribisnis tanaman hias akan tetap eksis dalam menyikapi persaingan usaha karena banyak pedagang yang akan mendirikan usaha yang serupa. Untuk mempertahankan dalam jangka waktu panjang usaha tanaman hias milik CV Duta Riyan Sakduluran memerlukan strategi penelitian, salah satunya dengan pendekatan fenomenologi. Tujuannya yaitu untuk mengetahui bagaimana model pemasaran dan strategi yang tepat yang diterapkan oleh UMKM agribisnis tanaman hias milik CV Duta Riyan Sakduluran. Pendekatan fenomenologi dengan melakukan wawancara serta menggunakan analisis SWOT. Dari hasil penelitian menunjukkan posisi berada di kuadran 1, yang menunjukkan posisi tersebut kuat dan berpeluang untuk dikembangkan. Untuk mempertahankan posisi. Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran, yaitu faktor internal dan faktor eksternal. Strategi yang digunakan yaitu dengan memanfaatkan kekuatan dan peluang yang ada.

Item Type: Thesis (Masters (S2))
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, analisis SWOT
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Agriculture > Master in Agribusiness Study Program
Depositing User: Fakultas Pertanian UWKS
Date Deposited: 20 May 2022 01:12
Last Modified: 20 May 2022 01:12
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11766

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year