Sari, Ari Ika (2022) Implementasi model pemasaran usaha mikro kecil menengah (UMKM)agribisnis tanaman hias di kota Surabaya (Study Fenomenologi). Masters (S2) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
A. ABSTRAK.pdf Download (550kB) |
|
Text
B. BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) | Request a copy |
|
Text
C. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (172kB) | Request a copy |
|
Text
D. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (244kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (33kB) | Request a copy |
|
Text
G. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (211kB) | Request a copy |
|
Text
H. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (383kB) | Request a copy |
|
Text
K. JURNAL ARI IKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (332kB) | Request a copy |
|
Text
J. PLAGIASI %.pdf Download (11kB) |
|
Text
I. PLAGIASI FULL TEKS.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) agribisnis tanaman hias semakin banyak, dengan menerapkan strategi yang tepat maka UMKM agribisnis tanaman hias akan tetap eksis dalam menyikapi persaingan usaha karena banyak pedagang yang akan mendirikan usaha yang serupa. Untuk mempertahankan dalam jangka waktu panjang usaha tanaman hias milik CV Duta Riyan Sakduluran memerlukan strategi penelitian, salah satunya dengan pendekatan fenomenologi. Tujuannya yaitu untuk mengetahui bagaimana model pemasaran dan strategi yang tepat yang diterapkan oleh UMKM agribisnis tanaman hias milik CV Duta Riyan Sakduluran. Pendekatan fenomenologi dengan melakukan wawancara serta menggunakan analisis SWOT. Dari hasil penelitian menunjukkan posisi berada di kuadran 1, yang menunjukkan posisi tersebut kuat dan berpeluang untuk dikembangkan. Untuk mempertahankan posisi. Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran, yaitu faktor internal dan faktor eksternal. Strategi yang digunakan yaitu dengan memanfaatkan kekuatan dan peluang yang ada.
Item Type: | Thesis (Masters (S2)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi pemasaran, analisis SWOT |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Agriculture > Master in Agribusiness Study Program |
Depositing User: | Fakultas Pertanian UWKS |
Date Deposited: | 20 May 2022 01:12 |
Last Modified: | 20 May 2022 01:12 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11766 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year