Pengaruh kualitas pelayana dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada online shop Shopee

Natalia, Bella Clara (2022) Pengaruh kualitas pelayana dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada online shop Shopee. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (370kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PELAGIASI 2.pdf

Download (297kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Shop Shopee”. Variabel bebas dalam penelitiaan ini adalah Kualitas Pelayanan dan Promosi, sedangkan variabel terikatnya dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian.Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purosive sampling, yang memiliki kriteria konsumen yang memiliki aplikasi online shop Shopee dan pernah melakukan pembelian produk di aplikasi online shop Shopee. Pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner, jumlah sampel sebanyak 70 responden. Teknik untuk uji hipotesis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: S.M Bella clara natalia Bella
Date Deposited: 18 Apr 2022 01:43
Last Modified: 18 Apr 2022 01:43
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11507

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year