Pengaruh citra merek dan sosial media terhadap keputusan pembelian fashion brand uniqlo dengan gaya hidup sebagai mediasi di kota Surabaya

Darmawan, Aditya Mega Wahyu (2022) Pengaruh citra merek dan sosial media terhadap keputusan pembelian fashion brand uniqlo dengan gaya hidup sebagai mediasi di kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK ADITYA MEGA WAHYU D 17420135.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN PLAGIASI ADITYA 17420135.pdf

Download (12kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Tujuan lpenelitian lini lmerupakan lpenelitian lyang lbertujuan luntuk lmengetahui lpengaruh lcitra lmerek ldan lsosial lmedia lberpengaruh lsecara lparsial lterhadap lkeputusan lpembelian lfashion lbrand lUniqlo ldi lSurabaya, luntuk lmengetahui lvariabel lcitra lmerek ldan lsosial lmedia lberpengaruh lterhadap lgaya lhidup, luntuk lmengetahui lpengaruh lgaya lhidup lterhadap lkeputusan lpembelian lfashin lbrand lUniqlo ldi lSurabaya, luntuk lmengetahui lpengaruh lcitra lmerek ldan lsosial lmedia lmelalui lMediasi lGaya lhidup lterhadap lkeputusan lpembelian lfashion lbrand lUniqlo ldi lKota lSurabaya. lObjek lyang lditeliti ldalam lpenelitian lini ladalah lkonsumen lfashion lbrand lUniqlo ldi lSurabaya. lTeknik lpengambilan lsampel ldalam lpenelitian lini lakan ldilakukan lmenggunakan lmetode lnonprobability lsampling ldengan lteknik lpurposive lsampling, lsampel lyang ldigunakan lsebanyak l100 lresponden. lMetode lpengumpulan ldata lmenggunakan lkuesioner ldan lstudi lpustaka. lTeknik lanalisis lmenggunakan lpath lanalisis l(analisis ljalur). lPenelitian lini lmemproleh lhasil lbahwa lcitra lmerek lterhadap lgaya lhidup lsebagai lMediasi lberpengaruh lsecara lsignifikan ldengan lnilai lt lhitung l5.964 ldengan lt ltabel lsebesar l1.66071 ldan lnilai lsignifikansi lsebesar l0.000, lsosial lmedia lterhadap lgaya lhidup lsebagai lMediasi lberpengaruh lsecara lsignifikan ldengan lnilai lt lhitung l5.844 ldengan lt ltabel l1.66071 ldan lnilai lsignifikansi lsebesar l0.000. lcitra lmerek lterhadap lkeputusan lpembelian lfashion lbrand lUniqlo lberpangaruh lpositif ldan lsignifikan lkarena lmenunjukkan lbahwa lkeputusan lpembelian ldengan lcitra lmerek lberpengaruh lsecara lsignifikan lterhadap lgaya lhidup lkarena lnilai lt lhitung lsebesar l4.462 ldengan lt ltabel lsebesar l1.66088 ldan lnilai lsignifikansi lsebesar l0.000,dan lsosial lmedia lterhadap lkeputusan lpembelian ldengan lberpengaruh lsecara lsignifikan ldengan lnilai lt lhitung lsebesar l2.118 ldengan lt ltabel lsebesar l1.66088 ldan lnilai lsignifikansi lsebesar l0.000, lgaya lhidup lsebagai lMediasi lberpengaruh lpositif ldan lsignifikan lterhadap lkeputusan lpembelian lfashin lbrand l lUniqlo lkarena lmemiliki lt lhitung lsebesar l2.224 ldengan lnilai lt ltabel lsebesar l1,66088 ldan lnilai lsignifikansi l0.000, lfasion lbrand lUniqlo ldi lSurabaya lmemliki lcitra lmerek lyang lcukup lmemuaskan luntuk lkosumen lmemutuskan lpembelian, lsosial lmedia lfashion lbrand lUniqlo lmemiliki lpengaruh lyang lcukup lmenarik luntuk lkosumen lmelakukan lpembelian, ldan lgaya lhidup ldapat lmempengaruhi luntuk lmelakukan lpembelian lsuatu lproduk. Kata lKunci: lCitra lMerek, lSosial lMedia, lGaya lHidup, lKeputusan lPembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Citra lMerek, Sosial Media, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Darmawan Aditya Mega Wahyu
Date Deposited: 12 Apr 2022 00:24
Last Modified: 12 Apr 2022 00:24
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11480

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year