Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan (Studi kasus pada pelanggan Carrot Coffee Surabaya)

Maulan Anggraini, Olivia (2022) Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan (Studi kasus pada pelanggan Carrot Coffee Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (812kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi.pdf

Download (285kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan subjek pelanggan Carrort Coffee Surabaya dan data analisis menggunakan analisis kuantitatif dengan teknik analisis menggunakan analisis jalur (path analysis). Data diperoleh dengan teknik purposive sampling dan peneliti menyebarkan kuesioner kepada pelanggan yang pernah datang dan melakukan pembelian produk Carrot Coffee Surabaya dan sampel sebanyak 90 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara langsung terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, sedangkan sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Hasil uji analisis jalur (path analysis) menunjukan bahwa kepuasan pelanggan bukan sebagai variabel intervening antara kualitas produk terhadap terhadap minat beli ulang, kepuasan pelanggan bukan sebagai variabel intervening antara harga terhadap terhadap minat beli ulang dan kepuasan pelanggan bukan sebagai variabel intervening antara kualitas pelayanan terhadap terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang Dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang Dan Kepuasan Pelanggan. Keywords: Product Quality, Price, Service Quality, Repurchase Interest And Customer Satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Manajemen Olivia Setyo Budi
Date Deposited: 05 Apr 2022 02:52
Last Modified: 05 Apr 2022 02:52
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11297

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year