Persepsi mahasiswa akuntansi mengenai artificial intelligence (AI), big data analytics (BDA), blockchain terhadap keberlanjutan profesi akuntan.

Ivanda, Vina (2022) Persepsi mahasiswa akuntansi mengenai artificial intelligence (AI), big data analytics (BDA), blockchain terhadap keberlanjutan profesi akuntan. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (931kB)
[img] Text
CEK TURNITIN FULL TEXT.pdf

Download (33kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara presepsi mahasiswa akuntansi mengenai Big Data Analytics (BDA), Artificial Intelligence (AI), Blockchain terhadap keberlanjutan profesi akuntansi. Populasi penelitian yaitu mahasiswa akuntansi di Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan beberapa kriteria pemilihan yang telah ditentukan. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 68 mahasiswa. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, dengan analaisis correlation. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Big Data Analytics (BDA). Artificial Intelligence (AI),dan Blockchain memiliki hubungan dengan keberlanjutan profesi akuntansi. Kata kunci : Big Data Analytics (BDA). Artificial Intelligence (AI), Blockchain, profesi akuntansi.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Big Data Analytics (BDA), Artificial Intelligence (AI), Blockchain, profesi akuntansi.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business
Depositing User: 43 Vina Ivanda Uwks
Date Deposited: 11 Apr 2022 05:51
Last Modified: 11 Apr 2022 05:51
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11196

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year