Zaelani, Salim (2022) Pengaruh word of mouth dan personal selling terhadap keputusan pembelian pada Catering Pandan Leaf. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
abstrak.pdf Download (7MB) |
|
Text
HASIL PLAGIASI.pdf Download (21kB) |
Abstract
Catering Pandan Leaf telah menerapkan strategi Word of Mouth terhadap teman-teman, kerabat terdekat, saudara, dan pelanggannya serta melakukan personal selling kepada calon pembelinya. Namun sejak adanya Covid-19 hal itu berdampak pada jumlah pemesanan yang menurun pada catering Pandan Leaf. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth (X1) dan personal selling (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) pada konsumen di catering Pandan Leaf. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Dengan menggunakan penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah accidental sampling, sedangkan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 20 dalam mengolah datanya. Hasil penelitian menunjukkan word of mouth dan personal selling secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen di catering Pandan Leaf. word of mouth dan personal selling secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kata kunci : Word Of Mouth, Personal Selling dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth, Personal Selling dan Keputusan Pembelian Word Of Mouth, Personal Selling and Purchase Decision |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | S.M. Salim Zaelani Lindiana Rahmawati |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 05:49 |
Last Modified: | 23 Mar 2022 05:49 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11141 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year