Damayanti, Evie Anggraeni (2022) Pengaruh personal selling, direct marketing, dan brand image terhadap keputusan pembelian starbucks coffee Gubeng Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
COVER-LBR PERSETUJUAN-LBR PENGESAHAN-KATA PENGANTAR-ABSTRAK-DAFTAR ISI.pdf Download (861kB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf Download (225kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keputusan pembelian yang terdiri dari personal selling, direct marketing, dan brand image terhadap keputusan pembelian Starbucks Coffee Gubeng Surabaya. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Starbucks Coffee Gubeng Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purpossive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel personal selling, direct marketing, dan brand image berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, variabel personal selling, direct marketing, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Personal Selling, Direct Marketing, Brand Image, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Personal Selling, Direct Marketing, Brand Image, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Evie Anggraeni Damayanti |
Date Deposited: | 14 Mar 2022 06:01 |
Last Modified: | 14 Mar 2022 06:01 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11117 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year