Analisis pengaruh kepercayaan , kemudahan, kualitas informasi dan harga terhadap keputusan pembelian melalui pemasaran di media sosial (Study pada pengguna media sosial di Shireenshop Hijab)

NUR HIDAYATI, NUR (2018) Analisis pengaruh kepercayaan , kemudahan, kualitas informasi dan harga terhadap keputusan pembelian melalui pemasaran di media sosial (Study pada pengguna media sosial di Shireenshop Hijab). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img]
Preview
Text
Unggah Yanti.pdf

Download (429kB) | Preview
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi dan Harga terhadap keputusan pembelian pada media sosial instagram di online shopShireenshop_hijab.Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melihat online shopShireenshop_hijab melalui media instagram. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang.Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda yang pernah melihat instagramsecara onlinepada situs online shopShireenshop_hijab. Hasil penelitian menunjukkanbahwa:(1) terdapat pengaruh positif Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada penggunamedia sosialinstagram dengan situs Shireenshop_hijab, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,261; nilai signifikansi 0,026<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,123; (2) terdapat pengaruh positif Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian pada penggunamedia sosialinstagaram dengan situs Shireenshop_hijab, dibuktikandarinilai t hitung sebesar 2,344; nilai signifikansi 0,021<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,143; (3) terdapat pengaruh positif Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian pada penggunamedia sosialinstagram dengan situs Shireenshop_hijab, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 3,185; nilai signifikansi 0,002<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,135; (4) terdapat pengaruh positif Harga terhadap keputusan pembelian pada penggunamedia sosialinstagram dengan situs Shireenshop_hijab, dibuktikandarinilai t hitung sebesar 2,394; nilai signifikansi 0,019<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,044. Kata kunci:Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Agus Junaidi
Date Deposited: 05 Apr 2018 03:42
Last Modified: 05 Apr 2018 03:42
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/1059

Actions (login required)

View Item View Item