Supriyanto, Joko (2021) Analisis Kinerja Balai Besar Perbenihan Dan Proteksi Tanaman Perkebunan ( Bbpptp ) Surabaya Dalam Prespektif Pelayanan Dan Kepuasan Petani. Masters (S2) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.
Text
ABSTRAK.pdf Download (417kB) |
|
Text
Bab I Pendahuluan.pdf Restricted to Repository staff only Download (114kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) |
|
Text
Bab III Metode Penelitian.pdf Restricted to Repository staff only Download (455kB) |
|
Text
Bab IV Gambaran Umum.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) |
|
Text
BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (7kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
Text
JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (939kB) |
|
Text
Plagiasi Joko 25 %.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Pelayanan publik selalu dikaitkan dengan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok orang atau instansi tertentu untuk memberikan bantuan dan kemudahan kepada masyarakat dalam rangka mencapai tujuan tertentu. Pelayanan publik ini menjadi semakin penting karena senantiasa berhubungan dengan khalayak masyarakat ramai yang memiliki keaneka ragaman kepentingan dan tujuan. Oleh karena itu BBPPTP Surabaya perlu mempersiapkan diri sebagai penyelenggara pelayanan publik yang baik dapat dilihat melalui pelayanan yang diberikan kepada petani. Agar kinerja berjalan dengan baik maka pihak BBPPTP surabaya perlu mengetahui kinerja pada tingkat kepentingan dan kepuasan akan kebutuhan petani. Metode penentuan daerah pada penelitian ini ditentukan secara purposive. Penentuan jumlah sampel dilakukan dengan metode Gay dengan jumlah sampel sebanyak 59 responden dengan menggunakan metode purposive dan judgement sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Metode Importance Performace Analisis (IPA). Hasil penelitian ini adalah Secara keseluruhan petani di Jawa Timur menyatakan cukup puas terhadap pelayanan yang diberikan BBPPTP Surabaya.dan Tingkat kesesuaian yang tinggi adalah atribut waktu penyelesaian pelayanan dan sarana prasarana, sedangkan yang terendah adalah atribut penanganan pengaduan.
Item Type: | Thesis (Masters (S2)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan, kepentingan, kinerja, IPA |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Agriculture > Master in Agribusiness Study Program |
Depositing User: | Fakultas Pertanian UWKS |
Date Deposited: | 04 Nov 2021 03:10 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 03:10 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/10460 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year