Pengaruh rasio profitabilitas, likuiditas, solvabilitas, struktur kepemilikan institusional, dan struktur kepemilikan Manajerial terhadap kesulitan keuangan (dengan model altman Z-score) (Studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek Indonesia tahun 2017-2019)

Susanti, Rini (2021) Pengaruh rasio profitabilitas, likuiditas, solvabilitas, struktur kepemilikan institusional, dan struktur kepemilikan Manajerial terhadap kesulitan keuangan (dengan model altman Z-score) (Studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek Indonesia tahun 2017-2019). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (627kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (117kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Observasi ini bertujuan untuk melihat bagaimana perkembangan kinerja finansial Industri manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama 3 tahun terakhir sejak tahun 2017 sampai dengan tahun 2019 menggunakan metode analisa rasio finansial. Rasio-rasio finansial yang digunakan ialah Profitabilitas, Likuiditas, Solvabilitas, Struktur Kepemilikan Institusional, dan Struktur Kepemilikan Manajerial. Hasil observasi menentukan bahwaa secara umum rasio finansial Industri manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia mengalami fluktuasi, namun diantaranya termampu jumlah Industri yang memiliki rasio finansial yang baik dan rasio finansial yang buruk. Kata Kunci : Rasio Finansial, Kinerja Finansial

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Rasio Finansial, Kinerja Finansial
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Depositing User: Rini Susanti
Date Deposited: 30 Sep 2021 04:42
Last Modified: 30 Sep 2021 04:42
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/10334

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year