Pengaruh Realisasi Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Hasil Pengelolaan Kekayaan Yang Dipisahkan, dan Pendapatan Lain-Lain yang Sah terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) di 9 Kabupaten/Kota, Provinsi Jawa Timur Tahun 2015-2019

kusuma, rizky (2021) Pengaruh Realisasi Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Hasil Pengelolaan Kekayaan Yang Dipisahkan, dan Pendapatan Lain-Lain yang Sah terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) di 9 Kabupaten/Kota, Provinsi Jawa Timur Tahun 2015-2019. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (798kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi.pdf

Download (22kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian dengan metode kuantitatif deskriptif dengan teknik analisis data panel bertujuan untuk menguji hubungan pengaruh antara P.D.(Pajak Daerah), R.D.(Retribusi Daerah), H.P.K.D(Hasil Pengelolaan Kekayaan Yang Dipisahkan), dan P.A.D.L.S(P.A.D. Lain-lain yang Sah) terhadap P.A.D. pada 9 kab/kota di Jawa Timur tahun 2015-2019. Teknik purposive sampling digunakan sebagai proses pengambilan sampel sebanyak 45 sampel. Hasil penelitian mendapati bahwa adanya pengaruh secara simultan/bersama dari P.D.(Pajak Daerah), R.D.(Retribusi Daerah), H.P.K.D(Hasil Pengelolaan Kekayaan Yang Dipisahkan), dan P.A.D.L.S(P.A.D. Lain-lain yang Sah) terhadap P.A.D. pada 9 Kab/Kota di Jawa Timur. Tetapi jika secara parsial/individu hanya R.D.(Retribusi Daerah) saja yang pengaruhnya tidak signifikan terhadap P.A.D. Kata kunci : P.A.D., P.D.(Pajak Daerah), R.D.(Retribusi Daerah), H.P.K.D(Hasil Pengelolaan Kekayaan Yang Dipisahkan), P.A.D.L.S(P.A.D. Lain-lain yang Sah)

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: P.A.D., P.D.(Pajak Daerah), R.D.(Retribusi Daerah), H.P.K.D(Hasil Pengelolaan Kekayaan Yang Dipisahkan), P.A.D.L.S(P.A.D. Lain-lain yang Sah)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Economic and Business > Development Economics Study Program
Depositing User: 41 Rizky Kusuma UWKS
Date Deposited: 30 Sep 2021 04:47
Last Modified: 30 Sep 2021 04:47
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/10136

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year